ghd platinum+

Styling Tips with ghd platinum+


Hello beauty,

Rambut bagiku adalah salah satu penunjang untuk tampil maksimal kapanpun dan dimanapun. Menurutku kalo rambut ga distyling, make up se flawless apapun pasti jadi ga memukau dan ga mempesona.
Nah kali ini aku mau share tips styling rambut dengan catokan yang belakangan ini sering aku pake. Namanya ghd platinum+ kenapa aku suka banget sama produk satu ini karna produk ini telah dikembangkan dan diteliti selama 5 tahun untuk menciptakan zona ultra baru dengan teknologi prediksi sebagai terobosan terbaru dalam penataan panas dan menjamin panas homogen di seluruh pelat pelurus.
Yang mana artinya adalah sensor infinity pada catokan ini dapat memonitor panas 250 kali per detik, untuk selalu menjaga suhu rambut lebih aman tetap di 185° C. Nah karna suhu yang tetap stabil, catokan ini dapat mengurangi kerusakan rambut sebesar 70% dari catokan biasa loh.

Selain itu karna aku suka banget ngecat rambut (setahun bisa 3/4 kali gonta ganti warna 🙈) catokan ini diklaim dapat menahan warna rambut yang diwarnai 2x lipat dari catokan yang lain. Selain itu dapat menambah kilau rambut sebesar 20% juga loh.

Nah ini fotoku setelah distyling pake catokan ghd platinum+, foto outdoor jadi lebih berkilau ya rambutku hihihi




Benefit lain yang paling menguntungkan buat aku sih, catokan ini ada sistem automatic sleep dimana setelah 30 menit ga digunakan akan mati dengan sendirinya. Mayan kan kalo lagi buru2 dan lupa matiin bisa hemat listrik ☺️. Semoga beauty tips kali ini berguna dan bisa ngeracuun kalian untuk beli ghd platinum+ yess..
-

Comments

Post a Comment